3 Alasan Timnas Indonesia U-23 Bisa Menang Atas Nepal _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Timnas Indonesia U-23 berpeluang besar menang atas Nepal U-23 dalam pertandingan uji coba di Stadion Hisor Central, Tajikistan, Jumat (22/10). Berikut sejumlah alasan Indonesia U-23 bisa menang atas Nepal.

Garuda Muda akan menghadapi Nepal dalam laga persahabatan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia pada pekan depan.

Laga melawan Nepal ini penting bagi tim asuhan Shin Tae Yong dalam persiapan akhir meracik strategi sebelum bersua Olyroos, julukan Australia U-23.

Pelatih asal Korea Selatan itu membutuhkan taktik yang matang dalam menghadapi Australia. Pasalnya, laga nanti hanya berlangsung dua kali yang langsung menentukan nasib Australia dan Timnas U-23.

Guna lolos ke putaran final Piala Asia U-23 di Uzbekistan pada 2022 mendatang, Timnas U-23 pantang kalah agregat dari Australia dalam dua pertandingan itu.


Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan U-23. PSSIPada awal pekan ini Timnas U-23 menang atas Tajikistan. (PSSI)

Salah satu yang perlu diuji dari Garuda Muda dalam melawan Nepal nanti adalah kekuatan lini pertahanan.

Saat melawan Tajikistan dalam uji coba sebelumnya, Timnas U-23 kebobolan lewat gol cepat pada menit kelima. Kondisi itu pantang terulang ketika melawan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 nanti.

Meski demikian, sejumlah faktor mendukung Timnas Indonesia U-23 menang melawan Nepal.


Banner Live Streaming MotoGP 2021

3 Alasan Timnas Indonesia U-23 Bisa Menang atas Nepal U-23:

1. Kalahkan Tajikistan

Timnas Indonesia U-23 mempunyai modal berharga jelang melawan Nepal setelah mengalahkan Tajikistan 2-1 pada awal pekan ini.

Kemenangan itu bisa menambah kepercayaan diri Witan Sulaeman dan kawan-kawan saat menghadapi Nepal dalam uji coba terakhir sebelum bertemu Australia U-23.

Baca kelanjutan berita ini pada halaman berikutnya>>>


Indonesia Bertekad Lanjutkan Tren Apik


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?