4 Jungler Terbaik di MPL Season 8 Menurut Oura _*

Suara.com – Mantan pro player, Oura belum lama ini muncul dalam salah satu video unggahan brand ambassador ONIC Esports, Kayes. Dalam video tersebut, Oura mengungkap 4 jungler terbaik yang saat ini sedang berlaga di MPL Season 8.

Momen bincang-bincang bersama Oura ini diunggah ke channel YouTube pribadi Kayes pada Jumat (8/10/2021) lalu. Dirinya lalu membaca sejumlah pertanyaan dari netizen yang diberikan untuk Oura.

Menjawab pertanyaan dari netizen mengenai jungler terbaik di MPL Season 8 saat ini, Oura menyebut empat nama jungler yang saat ini sedang sangat bersinar di pro scene Mobile Legends.

Oura lalu menilai empat jungler MPL Season 8 ini sesuai dengan performa yang ditampilkan. Menurutnya, empat jungler tersebut adalah RRQ Albert, Alter Ego Celiboy, ONIC Sanz dan EVOS Ferxic.

Baca Juga:
Update! Kode Redeem FF Hari Ini 1 Oktober 2021

Dari keempat jungler ini, Oura menilai sosok jungler Alter Ego, Celiboy sebagai player dengan performa yang paling maksimal selama gelaran MPL Season 8 ini.

Untuk sekarang sih jungler terbaik menurut gua, ada Albert, terus Celiboy, terus Sanz, terus Ferxic. Sesuai dengan performa ya, kalau dilihat performa seperti itu,” ujar Oura menjelaskan.

Tidak hanya berbincang mengenai gelaran MPL Season 8 ini, dalam wawancara tersebut, Oura menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen mengenai GPX yang ia bangun bersama Donkey dan Marsha.

Diakui oleh Oura, dirinya memiliki harapan agar GPX menjadi tim yang kuat di pro scene Mobile Legends maupun di game-game lainnya. Demi membesarkan GPX, Oura lalu memutuskan untuk pindah ke Jakarta dari Batam.

Baca Juga:
EVOS Luminaire dan LJ Sampaikan Pendapat Berbeda Mengenai Performa Ferxic

Usai diunggah ke YouTube beberapa waktu yang lalu, kini video wawancara Oura dan Kayes ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali.


Sumber : suara.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?