4 Pemain MU Masuk Mega Proyek Klub Tajir Newcastle United

VIVA – Newcastle United menjadi klub kaya baru. Konsorsium yang didukung Arab Saudi telah menyelesaikan pengambilalihan dengan nilai sebesar £305 juta.

Kehadiran pemilik baru bikin Newcastle ramai dikabarkan akan berburu pemain papan atas demi memperkuat skuad mereka agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara. Namun Amanda Staveley, selaku direktur PCP Capital Partners yang merupakan bagian dari grup investasi, menegaskan ada proses yang harus mereka lalui.

“Kami memiliki skuat yang hebat. Saya mengobrol dengan Jamaal Lascelles sebagai kapten. Kami sangat bersemangat untuk memperkuat skuad, tetapi kami harus berada di koridor Financial Fair Play dan dalam jangka panjang,” katanya.

“Tetapi Anda dapat mengetahui dan diyakinkan bahwa kami ingin berinvestasi di setiap level. Kami ingin mendapatkan skuat terbaik yang kami bisa (salah satunya dengan mendatangkan pemain terbaik),” sambungnya.

Lepas dari omongan itu, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Newcastle. Malah setidaknya ada empat penggawa Manchester United yang masuk dalam daftar bidikan The Toon.

Bendera Newcastle United

Mereka memang bukan penggawa utama. Dalam hal ini target Newcastle menjadi lebih realistis apalagi bila menginginkan para penggawa tersebut segera bergabung di musim dingin nanti

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?