4 Tim Lolos Semifinal Sepak Bola PON Papua _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Semifinalis cabang olahraga sepak bola putra di PON Papua 2020 dipastikan Minggu (10/10). Berikut daftar empat tim lolos ke semifinal sepak bola PON Papua.

Babak enam besar cabor sepak bola PON Papua yang berlangsung hari ini menentukan empat tim yang melaju ke semifinal.

Dari Grup D, tuan rumah Papua menjadi juara grup dan berhak melaju ke semifinal setelah mengoleksi enam poin hasil dari kemenangan atas Aceh dan Sumatera Utara.

Pada pertandingan melawan Sumut, Minggu (10/10) siang, Papua menang 2-0 berkat gol Marthin Alesandro dan Arody Uopdana.

Kegagalan Sumut mengalahkan Papua membuat anak asuh Colly Misrun ini menjadi penghuni dasar klasemen Grup D setelah pada Jumat (8/10) kalah 1-2 dari Aceh yang tampil sebagai runner up.

Sementara di Grup E, Jawa Timur tampil sebagai juara grup usai mengalahkan Jawa Barat dengan skor 2-0 berkat gol Mohammad Krisna Septiawan dan Muhamad Faisol Yunus.

Jawa Barat yang pada laga sebelumnya kalah 0-1 dari Kalimantan Timur harus legawa menjadi penghuni juru kunci. Sementara Kaltim yang sebelumnya menelan kekalahan 1-5 dari Jatim tampil sebagai runner up grup.

Pada babak semifinal yang akan berlangsung Selasa (12/10), Papua akan bertemu Kaltim dan Jatim akan menghadapi Aceh.


Banner Live Streaming MotoGP 2021

Daftar 4 Tim Lolos Semifinal Sepak Bola PON Papua 2020:

1. Papua (juara Grup D)
2. Aceh (runner up Grup D)
3. Jatim (juara Grup E)
4. Kaltim (runner up Grup E)

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?