5 Calon Lawan Indonesia di Perempat Final Uber Cup _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Indonesia akan bersiap menghadapi perempat final Uber Cup. Berikut calon lawan Indonesia di perempat final Uber Cup.

Indonesia memastikan lolos ke perempat final Uber Cup dengan status sebagai runner up grup A. Dengan demikian, Indonesia akan menghadapi juara grup di babak perempat final.

Berikut sejumlah negara yang bisa jadi calon lawan Indonesia:

1. China

China sudah memastikan diri jadi juara grup D lewat kemenangan atas Denmark pada laga Selasa (12/10) waktu setempat.

Selain Jepang, China adalah favorit kuat untuk memenangkan Uber Cup. China bahkan tidak terkendala dengan cedera seperti yang dihadapi oleh Jepang di sektor ganda.

Chen Yufei dan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan jadi ujung tombak China di Uber Cup kali in. Selain itu, mereka masih punya He Bing Jiao dan membawa Huang Dong Ping yang lebih sering bermain di ganda campuran pada Uber Cup kali ini.


Tokyo 2020 Olympics - Badminton - Women's Singles - Gold medal match - MFS - Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Japan – August 1, 2021.  Chen Yufei of China reacts during the match against Tai Tzu-Ying of Taiwan. REUTERS/Hamad I MohammedChen Yufei jadi ujung tombak China di Uber Cup. (REUTERS/HAMAD I MOHAMMED)

2. Korea Selatan

Korea Selatan bisa jadi salah satu lawan Indonesia di babak perempat final. Korea Selatan saat ini ada di posisi puncak klasemen dengan torehan dua kemenangan.

Korea Selatan punya An Se Young yang diandalkan di nomor tunggal putri serta Lee So Hee/Shin Seung Chan dan Kim So Yeong/Kong Hee Yong di nomor ganda putri.

Korea Selatan bakal berduel lawan Taiwan pada Rabu (13/10). Pemenang laga tersebut bakal jadi juara grup dan bisa jadi salah satu calon lawan Indonesia.

Baca lanjutan berita ini di halaman berikut >>>


Thailand, Salah Satu Calon Lawan


BACA HALAMAN BERIKUTNYA


Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?