5 Rekomendasi Croffle yang Manis Renyah Buat Ngemil _*


Jakarta

Camilan yang lahir dari penggabungan croissant dan waffle ini tengah viral. Di lima tempat ini ada kreasi croffle renyah lembut dan wajib dicoba!

Inovasi makanan yang unik selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Tidak jarang beberapa makanan unik yang baru muncul akan ramai diperbincangkan di media sosial dan hanya butuh waktu singkat untuk menjadikannya digemari.

Salah satunya adalah croffle yang merupakan gabungan dari croissant dan waffle. Adonan croissant yang biasanya dipanggang hingga mengembang dan renyah bagian luarnya akan dipipihkan dan dimasak dengan alat panggangan waffle.

Bentuknya yang tak biasa ternyata berhasil membuat banyak orang tersihir dengan keunikannya. Tekstur luarnya yang renyah namun lembut di dalam akan semakin lengkap dengan tambahan topping maupun saus yang legit rasanya.

Berikut ini 5 rekomendasi croffle enak yang patut dicoba:

5 Rekomendasi Croffle yang Manis Renyah Buat Ngemil5 Rekomendasi Croffle yang Manis Renyah Buat Ngemil Foto: Instagram

1. Social Affair

Kafe ini bisa dibilang salah satu pelopor kepopuleran croffle di Jakarta. Tekstur croffle yang luarnya renyah dan bagian dalamnya yang lembut berongga begitu digilai para penikmat croffle.

Bukan hanya rasa asli dari crofflenya yang lezat, Social Affair juga punya topping dan saus pelengkap yang tak boleh dilewatkan saat mencicipi croffle buatan mereka. Saus karamel dan es krim vanilla menjadi kombinasi yang begitu sempurna.

Salah satu lokasinya, Social Affair ada di Cilandak Town Square Lantai Ground. Buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 harga croffle yang renyah namun lembut di dalam dan sausnya yang legit ini bisa dinikmati mulai dari Rp20 ribuan saja.

Baca juga: Berasal dari Austria Kemudian Populer Sebagai Ikon Kuliner Prancis



Sumber : detik.com
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?