6 Puncak Tertinggi di Thailand, Ada yang Mencapai 2.565 mdpl _*

VIVA – Puncak tertinggi di Thailand adalah Doi Inthanon yang mempunyai ketinggian sekitar 2.565 mdpl. Secara geografis, Thailnad dicirikan oleh beberapa pegunungan yang merupakan bagian dari perbukitan yang membentang dari Perbukitan Shan di perbatasan Myanmar hingga Laos, dan lembah-lembah sungai yang membelahnya.

Begitu juga sebagian besar wilayah Thailand bagian utara yang memiliki iklim sabana tropis dengan musim hujan dan kemarau di daerah pegunungan. Ada banyak gunung di Thailand dengan pemandangan yang indah dan tenang untuk dikunjungi.

Bila kamu mengira Thailand hanya tentang pantai dan laut yang tak berujung, kamu salah besar! Ada beberapa Gunung di Thailand yang menawarkan pemandangan paling menakjubkan dan tentunya yang terbaik untuk hiking. Nah, berikut ulasan mengenai puncak tertinggi di Thailand yang disadur dari traveltriangle.com.

Lalu, Di Mana Puncak Tertinggi di Thailand?

1. Doi Inthanon

Doi Inthanon

Terkenal dengan air terjun, jalan setapak, desa terpencil, matahari terbit dan terbenam, serta pengamatan burung, Doi Inthanon adalah salah satu gunung paling populer di Thailand. Dikenal sebagai “The Roof of Thailand”, Taman Nasional Doi Inthanon meliputi area seluas 482 km di provinsi Chiang Mai, Utara Thailand.

Sumber : viva.co.id
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?