AC Milan Dapat Kode, Real Madrid Siap-siap Kehilangan Sosok Ini _*

VIVA – Kabar terbaru datang dari Gelandang Serang AC Milan. Brahim Diaz. Hal ini terkait tekadnya bersama Rossoneri.

Diaz bergabung dengan Milan status pinjaman dari Los Blancos pada musim panas 2020 kemarin. Memang, awalnya ia kesulitan menyesuaikan diri dengan klub.

Beberapa kontribusinya jelang akhir musim kemarin sudah cukup meyakinkan manajemen raksasa Serie A untuk membawanya kembali ke San Siro.

Ia direkrut dari Real Madrid pada mercato musim panas kemarin dalam status pinjaman selama dua tahun. Kini, Diaz memberikan kode kepada Milan, ia mengaku ingin fokus untuk membuat skuad asuhan Stefano Pioli itu mewujudkan mimpi.

“Saya fokus pada Milan, yang merupakan klub besar. Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan,” ujar Diaz dikutip dari Marca, Rabu 13 Oktober 2021.

Diaz pun berharap yang terbaik untuk Madrid. Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu tengah berjuang di LaLiga dan Liga Champions.

“Saya berharap yang terbaik untuk Real Madrid, tetapi saya di sini sekarang,” kata dia.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?