AC Milan Resmi Rekrut Eks Kiper Juventus dan AS Roma _*

VIVA – AC Milan resmi merekrut kiper Antonio Mirante. Mantan penjaga gawang Juventus dan AS Roma itu diboyong Rossoneri karena mereka sedang menghadapi krisis di pos tersebut.

Sebab, kiper utama AC Milan, Mike Maignan harus menjalani operasi pergelangan tangan dan diperkirakan menepi sekitar satu setengah bulan. Sebelumnya, kiper ketiga AC Milan, Alessandro Plizzari juga absen hingga Januari 2022 karena cedera lutut.

Dengan begitu, Rossoneri hanya punya Ciprian Tatarusanu yang siap menjaga gawang dalam tiga bulan ke depan. Itu pun jika Tatarusani tidak mengalami cedera atau akumulasi kartu.

AC Milan Boyong Mirante dengan Status Bebas Transfer

Mirante sendiri direkrut AC Milan dengan status bebas trasnfer setelah kontraknya dengan AS Roma tidak diperpanjang lagi pada musim lalu. Kemudian, Rossoneri mengontraknya hingga akhir musim ini.

Mantan kiper AS Roma, Antonio Mirante.

Mantan kiper AS Roma, Antonio Mirante.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?