Agar Nyaman Beraktivitas, Ini 6 Cara Tepat Pilih Pakaian Si Kecil _*

VIVA – Busana untuk anak selalu menjadi perhatian orangtua. Oleh karena itu, tidak salah jika orang tua, khususnya sang ibu, disibukkan dalam memilih pakaian yang pantas untuk si buah hati agar tampil keren dan trendy.

Bayangkan betapa tidak menyenangkannya apabila jagoan kecilmu, tidak bisa bereksplorasi dengan maksimal hanya karena busana yang dikenakan tidak nyaman atau membatasi gerakannya. Rasa nyaman dipakaian menjadi salah satu yang dipilih untuk dikenakan oleh anak.

Apalagi kulit anak, utamanya balita masih terbilang sensitif memakai pakaian yang kualitasnya kurang bagus. Sehingga tidak menutup kemungkin akan terjadi iritasi kulit.

Lantas, apa saja tips untuk mengenakan pakaian yang nyaman pada anak? berikut ulasannya:

Pilih Kain Lembut
Anak-anak tidak akan mau memakai pakaian jika gatal atau kasar. Kain lembut sangat penting untuk bayi dan balita, yang memiliki kulit ekstra sensitif. Katun adalah kain lembut yang menyerap keringat dan tidak akan mengiritasi kulit.

Verynery menjawab semua yang diinginkan para ibu untuk busana  si buah hati. Brand lokal ini,  tidak diragukan lagi dalam membuat busana anak. Bahan yang digunakan membuat  bahan yang  lembut sehingga aman untuk kulit anak.

“Proses pembuatannya menggunakan tenaga kerja lokal yang sangat membantu memajukan perekonomian Indonesia. Menggunakan bahan Combed 30s yang dijamin nyaman untuk digunakan dalam berbagai aktivitas,” kata Alverina Khonery pemilik brand Verynery dalam siaran persnya.

Gaun bayi dari baju pengantin
Photo :

  • Dok. Cherished Gowns for Angel Babies UK

Gaun bayi dari baju pengantin

Sumber : viva.co.id
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?