Ahsan/Daniel Kalah, tapi Tetap Enjoy_*

Jakarta

Daniel Marthin menyebut dewi fortuna belum memihaknya dan Mohammad Ahsan memenangkan pertandingan partai keempat Piala Thomas 2020.

Sebagai pasangan baru, Ahsan/Daniel tampil impresif saat menghadapi Taiwan di laga pamungkas Grup A di Ceres Arena, Rabu (13/10/2021).

Bagaimanapun, mereka mampu mengimbangi permainan Lu Ching Yao/Yang Po Han, ganda peringkat 22 dunia, lewat permainan rubber. Kalah dengan skor 20-22 di gim pertama, Ahsan/Daniel membuka peluang dengan menyamakan poin 1-1 usai menang 21-17 di gim kedua. Sayang, di gim ketiga mereka kurang beruntung setelah kalah 21-23. Hasil itu tetap disyukuri oleh pasangan junior-senior tersebut.

“Ya, kurang beruntung saja. Mungkin bukan jalannya tapi kami bersyukur saja karena sudah kasih yang terbaik,” kata Daniel dalam Youtube BWF.

Ahsan mengungkapkan hal senada. Menurutnya, ia dan Daniel sudah memberikan permainan yang terbaik meskipun kalah. Di sisi lain, Ahsan yang merupakan pemain peringkat dua dunia ini mengaku cukup menikmati permainan dengan juniornya tersebut.

“Iya saya rasa ini bagus buat kita, bagus buat Daniel. Kami di lapangan juga berusaha untuk enjoy,” ujarnya.

“Kami di lapangan juga saling kasih masukan. Walaupun dia junior saya tapi kalau saya mati (melakukan kesalahan sendiri) dia juga kasih semangat dan beri masukan buat saya harus berbuat apa,” Ahsan menegaskan.

Dengan kekalahan Ahsan/Daniel, Indonesia kini imbang 2-2 dengan Taiwan. Indonesia saat ini bertumpu pada tunggal ketiga Shesar Hiren Rhustavito yang sedang bertanding di partai pamungkas melawan Chi Yu Jen.

(mcy/aff)

Sumber : detik.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?