Alami Cedera Paha, MU Tanpa Varane Lawan Liverpool _*

Manchester United mengkonfirmasi bahwa Varane bakal absen selama beberapa pekan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER –Bek Manchester United Raphael Varane, bakal absen saat menghadapi Liverpool di Liga Primer Inggris bulan ini karena cedera. Varane ditarik keluar saat baru main 43 menit di final Liga Bangsa-Bangsa UEFA melawan Spanyol akhir pekan lalu.

United mengkonfirmasi bahwa Varane bakal absen selama beberapa pekan. Artinya, mantan bek Real Madrid itu akan absen dalam pertandingan akhir pekan ini melawan Leicester City, Atalanta hingga Liverpool. Bahkan saat menghadapi Tottenham akhir bulan ini Varane juga diragukan tersedia.

”Raphael Varane mengalami cedera kunci paha di final Liga Bangsa-Bangsa UEFA dan menjalani rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa pekan,” jelas MU, dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Sportsmole, Rabu (13/10).

Ole Gunnar Solskjaer juga sedang khawatir dengan kebugaran Amad Diallo, Marcus Rashford dan Harry Maguire untuk laga Sabtu nanti.


Tapi United masih punya waktu untuk meningkatkan kebugaran mereka. Varane telah tujuh kali tampil di semua kompetisi untuk United musim ini. Ia tampil 90 menit dalam liga pertandingan terakhir di Liga Inggris.


Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?