Alasan Wilder Kalah: Tyson Fury Banyak Bersandar _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Deontay Wilder menyatakan dirinya kalah lantaran Tyson Fury sukses memainkan strategi bersandar padanya di duel perebut gelar kelas berat WBC tersebut.

Wilder kalah KO di ronde ke-11. Dalam duel sengit yang diwarnai empat knock down tersebut, Wilder akhirnya tumbang setelah dihantam hook Tyson Fury.

Setelah kalah, Wilder disebut sempat mengucapkan alasan di balik kekalahan tersebut.

“Saya melakukan yang terbaik namun hal itu tidak cukup,” tutur Wilder seperti dikutip dari Boxingscene.

Wilder lalu menyatakan bahwa Tyson Fury sukses memainkan strategi bersandar pada dirinya dan hal itu merusak ritme bertarung yang ia rencanakan.

“Saya tidak yakin apa yang terjadi. Saya tahu bahwa di dalam persiapan, tentu dia melakukan beberapa hal yang terencana.”

“Saya juga tahu bahwa dia tentu tidak datang dengan bobot 125kg untuk jadi penari balet. Dia datang dengan niat bersandar, berusaha mengacaukan saya dan dia berhasil,” ucap Wilder.

Dalam laga tersebut, Tyson Fury memang tampak merapat dan berusaha merangkul Wilder sambil tangannya sering menekan area leher Wilder ke arah bawah.


Banner Testimoni

Setelah kalah KO di ronde ke-11, Wilder sendiri menolak untuk berlama-lama di atas ring. Ia bahkan berlalu dan langsung pergi meninggalkan area pertandingan.

Meski kalah KO, penampilan Wilder cukup mengundang pujian. Wilder bertarung habis-habisan dan bahkan sempat dua kali merobohkan Tyson Fury di ronde keempat.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?