Alonso Akhirnya Minta Maaf ke Anak Michael Schumacher _*

Kendaraan Schumacher sampai terpelintir.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL — Pembalap Formula Satu (F1) dari tim Alpine, Fernando Alonso mengungkapkan pernyataan maaf atas insiden tabrakan dengan Mick Schumacher pada Grand Prix (GP) Turki akhir pekan kemarin.


“Kami saling bersenggolan, sayangnya mobilnya berputar dan saya mendapat penalti,” kata Alonso menjelaskan dilansir Crash Net, Selasa (12/10).


Alonso berada di urutan ke-16 dan mencoba menyalip Schumacher pada tikungan keempat, tetapi roda kedua mobil tersebut terbentur yang membuat kendaraan Schumacher terpelintir.


Alhasil steward menghukum dua kali juara dunia itu dengan penalti lima detik untuk insiden dan dua poin penalti, poin pertama pada super lisensinya sejak kembali ke F1.


Alonso pun meminta maaf kepada Schumacher setelah balapan dan terlihat memeluk anak dari mantan rivalnya, Michael Schumacher.


“Saya menerimanya tentu saja, karena saya menyesal telah bertabrakan dengannya. Itu terjadi hanya karena saya P14, saya seharusnya tidak, tetapi keberuntungan tampaknya terus menghindari kami tahun ini, jadi saya kira kami banyak mengakomodasi untuk tahun depan,” sambung dia.


Setelah kualifikasi kelima, Alonso frustasi dan merasa sangat kecewa karena tidak bisa memaksimalkan posisi grid tertingginya sejak 2014 silam.


“Ini membuat frustrasi ketika kami tidak kompetitif, kami memiliki balapan yang sangat membosankan, dan ketika kami kompetitif, kami memiliki cuaca yang gila dan hal-hal gila terjadi,” kata pembalap 40 tahun itu.


 


 


Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?