Amunisi Penting Liverpool Kembali Jelang Lawan Watford _*

VIVA – Kabar baik menghampiri Liverpool jelang bentrok dengan Watford di lanjutan ajang Premier League, akhir pekan ini. Penyerang andalannya, Diogo Jota kemungkinan besar bisa tampil.

Untuk yang diketahui, pemain asal Portugal tersebut sebelumnya mengalami cedera ketika membela negaranya. Dia dipulangkan lebih cepat sebelum pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Bomber Liverpool, Diogo Jota rayakan gol rayakan gol ke gawang Arsenal.

Bomber Liverpool, Diogo Jota rayakan gol rayakan gol ke gawang Arsenal.

Jota sendiri dipanggil Selecao untuk ambil bagian dalam perjuangan meraih tiket Piala Dunia 2022. Di pertengahan bulan dia dipersiapkan dalam laga pemanasan melawan Qatar pada 10 Oktober 2021. 

Sayang, sebelum pertandingan berlangsung Jota mengalami cedera otot dan memaksanya absen. Di pertandingan tersebut Portugal menang dengan skor telak 3-0. 

Portugal menunggu waktu hingga duel melawan Luksemburg, 13 Oktober 2021 untuk kesembuhan sang pemain. Namun hingga duel tiba kondisinya masih tak memungkinkan,  terbaru dia sudah dipulangkan ke Anfield. 

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?