Ancang-ancang MU Mau Gaet Bintang Gratisan dari Barcelona _*

VIVA – Nasib Ousmane Dembele bersama Barcelona masih belum terang. Situasi yang membuat namanya semakin santer disebut-sebut di bursa transfer.

Saat ini Dembele berada dalam tahun terakhir kontraknya. Bila tidak memperpanjang sampai awal tahun, maka dia berpotensi besar hengkang.

Dari Barcelona saat ini sudah mendesak Dembele untuk mengikat kontrak baru. Selain tak mau kehilangan begitu saja pemain mahalnya, Los Azulgranas juga butuh kejelasan untuk masa depan tim mereka.

Diyakini yang mentok dari negosiasi perpanjangan kontrak Dembele adalah masalah angka. Barcelona ogah menambah gaji si pemain mengingat dia rentan cedera.

Nah, dalam situasi ini ada pihak yang coba mengambil kesempatan. Laporan Sport, sampai sejauh ini Manchester United konstan memantau perkembangan Dembele dan Barcelona.

“Setan Merah’ dari mula memang tertarik kepada Dembele. Bahkan mereka sempat mengajukan tawaran. Cuma langsung ditolak oleh Barcelona sebagai pemilik.

Kini ada kesempatan besar buat mendapatkan target lawasnya. Kondisi yang tidak mau disia-siakan oleh MU. Apalagi mereka bisa memboyongnya secara gratis di musim depan. Atau kalau mau lebih cepat, mereka bisa membayar tebusan, tentu dengan angka yang lebih murah.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?