in ,

Ancelotti Pede Madrid Petik Kemenangan di Laga Perdana La Liga Spanyol _*

loading…

VITORIA-GASTEIZ – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menargetkan kemenangan saat melakoni laga pekan pertama Liga Spanyol 2021/2022 melawan Deportivo Alaves di Stadion Mendizorroza, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Don Carlo mengklaim para pemain sudah berlatih keras dan mereka siap mengarungi musim ini.

“Kami sudah berlatih dengan keras dan para pemain sudah berkomitmen. Kami siap menghadapi awal musim, yang mana akan sangat penting bagi kami,” kata Ancelotti di laman resmi klub, Sabtu (14/8/2021).

Persiapan Madrid menyambut kompetisi La Liga Spanyol musim ini kurang bagus. Itu bisa dilihat dari hasil laga pramusim mereka di mana Los Blancos belum pernah menang.

BACA JUGA: Preview Alaves vs Real Madrid: Berharap Hazard Meledak Musim Ini

Dengan rincian, menderita satu kekalahan dan hasil imbang. Meski begitu, Ancelotti cukup yakin bisa merebut kemenangan saat bertamu ke markas Alaves.

“Semua kompetisi penting bagi Real Madrid, dan kami akan bermain maksimal demi memenangkan liga. Kompetisi ini akan ketat dan banyak tim kuat. Kami akan berjuang untuk memenangkannya,” ujarnya.

BACA JUGA: PSG vs Strasbourg, Era Baru Les Parisien: Live Streaming RCTI+

Lebih jauh, Ancelotti tak menyangkal jika kompetisi Liga Spanyol akan sangat berat. Terlebih mereka juga harus meladeni klub-klub kuat seperti Barcelona, Atletico Madrid dan Sevilla

“Liga Spanyol selalu ketat dan saya menyukainya. Masih banyak tim kuat, seperti Barcelona, Atletico dan Sevilla. Kompetisinya memiliki karakteristik yang spesifik dalam hal bermain. Penting bagi kami untuk menang,” tutur Ancelotti.

(yov)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *