Arsenal Diklaim Dekati Thierry Henry untuk Gantikan Arteta _*

Arteta kini diburu waktu sebelum dewan direksi hilang kesabaran.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pertandingan perdana Arsenal harus dibuka dengan kekalahan dari tim promosi, Brentford. Kekalahan Arsenal ini membuat Mikel Arteta diminta mundur dari posisinya sebagai manajer tim.


Dewan klub disinyalir mendekati pelatih asal Prancis, Thierry Henry. Henry merupakan legenda Arsenal yang berhasil mencetak gol terbanyak sepanjang masa. Sejak kepergiannya, hanya Pierre-Emerick Aubameyang yang nyaris mencapai levelnya.


Dilansir dari laman Express, Rabu (18/8), Arteta kini berada di bawah tekanan. Dia dipaksa mengangkat tim sebelum jajaran direksi mengambil langkah besar untuk melakukan pemecatan manajer lagi. 


Nama Henry sudah tidak asing lagi dalam radar Arsenal. Sebelum merekrut Arteta untuk menggantikan Unai Emery, nama Henry telah muncul di permukaan.


Arteta harus dapat membalikkan keadaan setelah apa yang terjadi dengan tim. Tentu hal yang memalukan bagi penggemar dan klub untuk menerima fakta bahwa Arsenal kalah dari Brentford.



Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?