Asyik, Traveloka Kasih Diskon 80 Persen ke Bali dan Yogyakarta

VIVA – Traveloka mengumumkan pemberian diskon untuk untuk destinasi yang termasuk dalam kategori aman atau Zona Hijau. Program diskon bernama Traveloka Pay Day ini digelar untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi secara keseluruhan.

Program ini berlangsung mulai dari 25 Oktober hingga 5 November 2021.  Program Pay Day untuk Zona Hijau menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk produk Traveloka mulai dari Transportasi, Akomodasi, dan Xperience di wilayah Bali dan Yogyakarta.

Program ini menerapkan prinsip safe travel yang lebih ketat, merujuk pada peraturan pemerintah yang mewajibkan wisatawan ke wilayah Bali dan Yogyakarta memiliki sertifikat vaksinasi dosis pertama dan kedua serta Tes COVID-19 PCR 2×24 jam.

Baca juga: Anak Usaha Telkom IPO November 2021, Ini Saham yang Ditawarkan

VP of Marketing Transport and Financial Services, Traveloka Andhini Putri menyatakan, program ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah yang telah kembali membuka akses perjalan dan pariwisata di destinasi zona hijau.

“Dengan adanya beberapa wilayah yang sudah berhasil menjadi kategori Zona Hijau, kami melihat adanya peningkatan permintaan konsumen terhadap wilayah-wilayah tersebut,” kata dia, Selasa, 26 Oktober 2021.

Dengan adanya kebijakan baru dari pemerintah untuk berwisata, Traveloka dan para mitra dikatakannya juga menyediakan potongan harga melalui kupon hingga 20 persen untuk Tes COVID-19 PCR yang tersedia di Traveloka Xperience.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin