Ayo! Intip Cara Dapat Promo Listrik ‘Super Dahsyat’ PLN _*

VIVA – PT PLN (Persero) melaporkan bahwa Program Diskon Tambah Daya Super Dahsyat PLN pada 1 Oktober 2021 lalu, yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional, sangat diminati oleh lebih dari 40 ribu pelanggan. 

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi menjelaskan, besarnya antusiasme pelanggan terjadi karena promo tambah daya listrik itu hanya sebesar Rp202.100 saja, dan berlaku hanya sampai dengan 31 Oktober 2021.

“Saya gembira dengan antusiasme pelanggan yang sangat besar terhadap program promo ini. Program ini disambut hangat, dimana terlihat bahwa antusias pelanggan untuk mengikuti promo listrik ‘Super Dahsyat’ itu terekam di 10 wilayah dari total 22 wilayah yang dipetakan PLN,” kata Agung dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu 13 Oktober 2021.

Baca juga: Deretan Inovasi Konstruksi Tol Semarang-Demak Selain Bambu

Untuk mengikuti Promo Listik ‘Super Dahsyat’ itu, pelanggan PLN bisa mengakses aplikasi PLN Mobile dengan melakukan redeem kode promo HLN76. Agung menyebut promo listrik ‘Super Dahsyat’ ini jadi lebih mudah diakses berkat kehadiran PLN Mobile yang memberikan solusi pelayanan. 

“Program tambah daya ini penting dalam mendorong pemulihan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif pascapandemi COVID-19,” ujarnya.

Harga spesial promo listrik ini berlaku untuk biaya penyambungan layanan tambah daya, bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?