in ,

Babak Pertama, Alaves Tahan Imbang Madrid _*

Real Madrid dan Alaves bermain imbang di babak pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, VITORIA GASTEIZ — Real Madrid ditahan imbang 0-0 pada babak pertama oleh Deportivo Alaves dalam laga pembuka La Liga musim 2021/2022, di Stadion Mendizorrotza, Ahad (15/8) dini hari WIB. Meski lebih menguasai bola, Madrid tampak kesulita mencuri gol.


Alaves tampil lebih menyerang dan menekan pada menit awal pertandingan. Mereka menciptakan beberapa peluang yang membahayakan. Dalam enam menit awal, Alaves menciptakan dua peluag bagus yakni dari sundulan Edgar Mendez dan tembakan Luis Roja. Namun dua peluang tersebut belum membuahkan gol.


Memasuki 15 menit pertandingan, Madrid mulai menguasai permainan. Percobaan Gareth Bale pada menit ke-20 nyaris berbuah gol jika tembakannya tak melebar tipis. Dua menit berselang, Alaves membalasnya dengan sebuah tembakan tetapi berhasil diblok.


Los Blancos berusaha mencuri gol sebelum turun minum. Bale, Hazard dan Karim Benzema seperti frustasi dengan pertahanan kuat Alaves. Sementara dari kubu Alaves, Roja adalah pemain yang menonjol dalam memberikan ancaman kepada Madrid.


Jelang babak pertama usai, Roja melakukan percobaan. Namun tembakan kaki kirinya masih terlalu melenceng ke sisi kanan. Hingga babak pertama usai tak ada gol yang tercipta dalam laga tersebut.



Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *