Bahagia di PSG dan Tak Menyesal Tinggalkan Barca

VIVA – Lionel Messi telah mengungkapkan bahwa dia tidak menyesal pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Ia mengaku sangat bahagia berada di ibu kota Prancis itu, kendati mengalami start yang relatif lambat bersama raksasa Ligue 1 tersebut.

Megabintang Argentina itu mengejutkan sepakbola dunia pada Agustus 2021 ketika dia meninggalkan Barcelona setelah 21 tahun menjalin kebersamaan, dan memutuskan pindah ke PSG usai Azulgrana mengaku tak mampu lagi mempertahankannya.

Trio penyerang PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Trio penyerang PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

“Dan saya tidak salah, karena sangat mudah untuk mengintergrasikan diri, terutama karena ada banyak pemain yang berbicara bahasa Spanyol seperti saya,” terangnya.

Sejauh ini, kehidupan baru Messi, bagaimanapun, telah dimuali dengan awal yang lebih sulit dari apa yang diharapkan. Dia baru bermain tiga kali dari sembilan pertandingan PSG di Ligue 1 musim ini, dan belum mencetak gol.

Satu-satunya gol yang dibuat Messi bersama klub barunya itu datang pada saat kemenangan 2-0 atas Manchester City di ajang Liga Champions.

Sementara itu, komentar Messi tentang ungkapan kebahagiaannya di PSG datang sehari setelah Laporta mengatakan bahwa dia sangat berharap penyerang berusia 34 tahun itu bisa bertahan di Barcelona secara gratis.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?