Bakal Ada ‘Dewa Penolong’ dalam Upaya Barcelona Gaet Haaland _*

VIVA – Barcelona disebut-sebut sedang dalam upaya mendatangkan Erling Braut Haaland. Banyak pihak yang meragukan kabar ini, karena tahu tim asal Catalan sedang dalam situasi sulit.

Akan tetapi, sekarang muncul isu bakal ada ‘Dewa Penolong’ yang siap memuluskan rencana Barcelona tersebut. Bantuan itu akan datang dari sebuah perusahaan investasi.

Mengutip Sport, Presiden Barcelona, Joan Laporta sudah bertemu langsung dengan agen sekaligus ayah dari Haaland. Mereka berkomunikasi terkait masa depan striker Borussia Dortmund tersebut.

Pertemuan itu kemudian diketahui media massa. Ramai-ramai mereka memberitakannya dan muncul berbagai persepsi, yang paling santer tentu saja soal krisis finansial Barcelona sekarang.

Bomber Norwegia, Erling Haaland.
Photo :

  • https://twitter.com/EURO2020

Bomber Norwegia, Erling Haaland.

Mereka saat ini seharusnya banyak menjual pemain. Tujuannya untuk mengurangi pengeluaran. Mereka juga harus bisa mengikuti aturan pengeluaran maksimal dari LaLiga.

Karena faktor aturan LaLiga tersebut, Barcelona harus kehilangan Lionel Messi. Kontrak pemain asal Argentina itu tak bisa diperpanjang oleh manajemen.


Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?