Bakal Ada Token Kripto yang Fokus Dukung Gernas BBI _*

VIVA – Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gerbas BBI) guna mendorong daya saing produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya yang dilakukan Indonesia Digital Cooperatives (IDM Co-op).

Chief Executive Officer Indonesia Digital Cooperatives (IDM Co-op) M Chairul Basyar menjelaskan token kripto yang akan diluncurkan pihaknya untuk mendukung gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia. Hal ini ditegaskan merupakan langkah untuk mendukung program-program Pemerintah.

“Semua proyek kami persembahkan untuk negara ini. Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia yang dikomandani Bapak Luhut Binsar Panjaitan (Menko Marves) akan terus mengkampanyekan gerakan tersebut secara masif. Karena bagi kami, ini adalah jalur perjuangan di era milenial dan generasi Z saat ini, yang serba cepat dan terbuka,” kata Basyar dikutip dari keterangannya, Rabu, 13 Oktober 2021.

Baca juga: Ngabalin Ditunjuk Jadi Komisaris Independen Subholding Pelindo

Basyar menjelaskan, token IDM dirancang untuk membiayai proyek dari IDM Co-op atau koperasi milenial digital Indonesia. Di antaranya adalah untuk membangun ekosistem digital koperasi di Indonesia, Edukasi Sistem Keuangan Digital, dan Aplikasi Super IDM.

Gernas BBI 2021.
Photo :

  • Dokumentasi Kemendes PDTT.

Gernas BBI 2021.

“Optimisme dari IDM terlihat saat melakukan private sale sebagai tahapan awal ICO, token IDM ludes dalam 3 hari dalam event private sale tersebut,” jelasnya.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?