Bakal Bentrok Bhayangkara, Persib Waspadai Semua Pemain _*

loading…

BANDUNG – Persib Bandung akan meladeni Bhayangkara FC saat Liga 1 2021/2022 dilanjutkan lagi. Agar bisa meraih kemenangan, Maung Bandung bakal mewaspadai semua pemain The Guardian.

Baca Juga: Bungkam Taiwan, Timnas Indonesia Catat Dua Kemenangan Beruntun Setelah 5 Tahun

Persib menutup seri 1 Liga 1 musim ini dengan catatan kurang memuaskan. Walau sejatinya belum terkalahkan dari enam laga, Pangeran Biru telah mencatat empat hasil imbang secara beruntun.

Rekor minim itu akan coba dihentikan Persib saat bentrok Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021). Pendekatan beda akan dilakukan agar misi itu bisa terlaksana.

Gelandang Abdul Aziz menyebut Persib nantinya tidak akan fokus mengantisipasi satu atau dua pemain Bhayangkara FC yang saat ini menguasai klasemen sementara Liga 1.

Pasalnya, hampir semua pemain Bhayangkara punya kualitas bagus. Itu disadari Aziz yang nantinya berpotensi bentrok Adam Alis dan Renan Silva.

“Kalau memang diturunkan, ya mau enggak mau pasti akan bertemu mereka (Adam Alis & Renan Silva) dan siapapun itu, saya siap. Secara individual, Bhayangkara FC punya pemain-pemain bagus tapi kami melihat lawan secara tim keseluruhan,” kata Aziz.

Aziz juga menyatakan sudah menantikan saat-saat untuk kembali membela Persib di Liga 1. Dia berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih.

Baca Juga: Jerman Tim Eropa Pertama Lolos ke Piala Dunia Qatar 2022, Kai Havertz: Inilah Kualitas Kami!

“Saya fokus ke persiapan tim kami sendiri dan berusaha memaksimalkan kepercayaan yang diberikan pelatih dengan permainan maksimal. Semoga di pertandingan nanti, saya bisa kasih kontribusi untuk tim,” ujarnya, dilaman LIB.

(mirz)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?