Baru Diresmikan Jokowi, Intip Hotel Buat Acara G20 di Labuan Bajo _*

VIVA – Rencana Labuan Bajo untuk menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan G20 dan Asean Summit 2023, salah satunya ditandai dengan diresmikannya Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) oleh Presiden Jokowi hari ini.

Hotel yang sebelumnya bernama Inaya Bay Komodo tersebut juga ditargetkan sebagai salah satu ekosistem pariwisata pendukung program lima destinasi super prioritas, yang sebelumnya sudah dicanangkan oleh pemerintah.

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Ira Puspadewi, menyampaikan apresiasinya atas peresmian sekaligus rebranding Hotel Meruorah yang dilakukan pihak manajemen Hotel Indonesia Group. 

Baca juga: Polisi Gerebek Kantor Pinjol di Ruko Cengkareng, 56 Orang Diciduk

Hotel Indonesia Group itu sendiri selama ini diketahui mengelola perhotelan dan sebagai bagian dari holdingisasi hotel BUMN. 

“Sebagai hotel owner, kami sangat mengapresiasi rebranding ini. Kami harapkan kehadiran Meruorah yang berada di pusat kota ini menjadi daya tarik baru dalam sektor pariwisata di daerah Labuan Bajo,” kata Ira dalam keterangan tertulisnya, Kamis 14 Oktober 2021.

Dia menjelaskan, hotel ini menjadi icon baru yang menyajikan cultural lokal, serta menjadi pendorong tumbuhnya industri meeting, incentives, conferencing, and exhibitions (MICE) di Labuan Bajo. “Seiring dengan hadirnya Multifunction Hall yang telah siap operasi,” ujarnya.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?