Bebas dari Bahan Kimia, Ini Tips Memilih Botol untuk Bayi _*

VIVA – Dalam memilih produk yang digunakan oleh buah hati, ada banyak hal yang perlu kita pertimbangkan. Selain dari harga, pilihan bahan atau material produk juga patut jadi pertimbangan. Tentu kita ingin yang terbaik untuk buah hati kita, bukan?

Sebagian besar dari kita pasti sudah paham bahwa material BPA Free sudah jadi salah satu syarat umum dalam pilihan produk perlengkapan bayi dan anak kita. BPA free menandakan bahwa produk yang kita gunakan bebas dari zat kimia bernama bisphenol-A yang bisa membahayakan kesehatan buah hati kita.

Namun, label BPA Free saja dirasa kurang cukup, apalagi bila kita sering menggunakan produk tersebut. Dalam masa pakai tertentu, kita tetap harus mengganti produk tersebut dengan produk baru. Solusinya, moms bisa menggunakan produk dengan bahan PPSU atau Polyphenylsulfone yg bisa dipakai berulang kali dan bisa disterilkan dengan suhu yang sangat tinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan akan produak berkualitas dan dan aman untuk bayi. BBET, brand produk botol minuman bayi dan mom and baby,  menawarkan rangkaian botol multifungsi berbahan PPSU berkualitas tinggi karena ketahanannya akan panas dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

“Kalau botol dot biasa, biasanya enam bulan harus ganti apalagi bila disikat terus menerus karena ada zat BPA yang tak baik untuk kesehatan,“ tutur Kennardi Wibisono, owner BBET. Kennardi, dalam keterangan persnya.

Dengan kualitas material dan harga terjangkau, ada banyak keuntungan lain yang bisa kita dapatkan dari produk BBET ini. Pertama, botol bisa dipakai selamanya. “Kami menyediakan aksesori tutup botol yang bisa dipasang sesuai fungsinya, dipakai dari bayi lahir sampai besar ada,” ujar Kennardi.

Sumber : viva.co.id
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?