Bek Persib tak Sabar Hadapi Ezechiel _*

Keduanya pernah satu tim di Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung akan bertemu dengan Bhayangkara FC pada Sabtu (16/10). Kedua tim akan bertemu di laga perdana seri dua atau pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2021/2022. 


Pemain belakang Persib, Nick Kuipers mengaku tak sabar bertemu dengan striker Bhayangkara, Ezechiel N’Douassel. Kedua pemain ini tidak sempat bertemu sebagai lawan pada musim lalu.


“Sebenarnya, saya sangat senang bisa berhadapan dengannya di pertandingan,” kata Nick, Senin (11/10). 


Keduanya pernah bermain bersama saat Ezechiel masih membela Persib pada musim 2019 lalu. Hingga akhirnya Ezechiel dipinjamkan pada musim 2020 ke Bhayangkara FC. 


Kini kedua pemain yang pernah bermain bersama ini akan bertemu lagi sebagai lawan. Nick pun tidak sabar untuk menghadapi top skorer sementara liga ini.


“Dia striker yang sangat bagus dan sudah mencetak gol untuk klubnya selama ini,” kata Nick.


Nick mengakui harus bisa mengantisipasi pemain asal Chad ini. Apalagi target Persib adalah untuk menyapu bersih seluruh laga. Sehingga tugas Nick semakin berat untuk membuat gawang Persib tetap aman.


“Saya akan melakukan persiapan sebaik mungkin dan ketika kami bertemu nanti, saya akan siap menghadapinya,” kata Nick.


Saat ini Persib berada di posisi lima klasemen dengan sepuluh poin. Sementara Bhayangkara FC berada di posisi puncak klasemen dengan 16 poin. Kedua tim pun belum pernah kalah saat seri pertama berlangsung.


Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?