Berkelas, Jawaban Lionel Messi soal Raih Ballon d’Or 2021

VIVA – Lionel Messi menjadi favorit untuk meraih penghargaan Ballon d’Or 2021. Beragam modal mendukung Messi untuk meraih gelar yang ketujuh.

Meski gagal di Barcelona musim lalu, Messi mampu membawa Argentina memenangkan Copa America. Dia juga terpilih sebagai pemain terbaik dengan torehan empat gol dan lima assist sepanjang turnamen.

Selain itu, Messi menjadi pencetak gol terbanyak di LaLiga 2020-2021 dengan koleksi 30 gol bersama Barcelona. Total musim lalu dia mencetak 38 gol dan 14 assist.

Meski diunggulkan, megabintang Paris Saint-Germain itu tetap membumi. Pemain 34 tahun mengatakan dirinya sama sekali bukan fovorit untuk memenangkan penghargaan itu.

“Saya tidak merasa bahwa saya adalah favorit dan saya tidak pernah membicarakan hal ini sampai hasilnya keluar. Tentu akan menyenangkan bisa meraih satu trofi lagi,” kata Messi, dilansir Marca.

 

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?