Berstandar Eropa, Alat Tes Gula Darah Ini Diklaim Akurat 99,99 Persen _*

VIVA – Diabetes melitus adalah penyakit yang utamanya disebabkan oleh gagalnya pengaturan gula darah. Yang mana, tingginya kadar gula (glukosa) dalam darah menumpuk akibat tidak diserap oleh sel tubuh dengan baik, sehingga hal ini dapat menimbulkan gangguan pada organ tubuh.  

Tinggi atau rendahnya kadar gula dalam darah, akan menjadi hal yang sangat fatal untuk penderita diabetes. Oleh sebab itu, menjaga kadar gula darah dalam skala normal, sangat penting bagi penderita diabetes. 

Dikutip dari American Diabetes Association, melakukan pengukuran kadar gula darah secara rutin sangat penting untuk menentukan kesuksesan dalam pengobatan penyakit diabetes mellitus. 

Penderita diabetes dapat melakukan pengecekan dengan alat tes gula darah secara rutin, untuk memantau kadar glukosa darahnya agar selalu dalam batas gula darah normal. 

Namun, sebelum memutuskan untuk membeli alat tes gula darah, kita harus mempertimbangkan kualitas dan akurasi yang tinggi dari alat tes tersebut. Perusahaan bertaraf Internasional yang telah populer di Korea Selatan dan Rusia, B-Bio meluncurkan Chek-B, alat tes gula darah yang diklaim memiliki akurasi tertinggi. 

Direktur Utama PT Tridaya Sarana Sejahtera yang menaungi B-Bio Indonesia, Sulistiyono, mengungkapkan, alat ini telah menjalani uji klinis dan memiliki tingkat akurasi hingga 99,99 persen. 

“Alat kami memiliki akurasi tertinggi untuk mengecek kadar gula dalam darah dengan tingkat akurasi 99.99 persen dan telah uji klinis. Dengan munculnya Chek-B, kami harap para penderita diabetes tidak perlu khawatir lagi dengan data yang salah, dan bisa menjaga serta mengatur pola agar gula darahnya stabil,” ujarnya saat meluncurkan Chek-B, yang kini sudah hadir di Indonesia. 

Sumber : viva.co.id
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?