Betah di PSG, Mauro Icardi Tak Sudi Gabung Newcastle United _*

loading…

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) , Mauro Icardi menolak mentah-mentah ajakan Newcastle United untuk bergabung pada bursa transfer Januari 2022. Itu diungkapkan agennya, Gabriele Giuffrida.

Baca Juga: Rebut Tiket Piala Dunia 2022, Hansi Flick Puas: Sesuai Skenario, 5 Kemenangan Beruntun!

Icardi akhir-akhir ini dikaitkan dengan The Magpies –julukan Newcastle United- setelah diambil alih oleh salah satu pangeran Arab Saudi. Ya, Newcastle kini sudah resmi menjadi milik salah satu orang terkaya di dunia yaitu Pangeran Salman.

Kabarnya Newcastle akan menghabiskan dana hingga 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,8 triliun pada 2024 tanpa melanggar aturan Financial Fair Play. Ini mengindikasikan upaya perekrutan skala besar akan segera terjadi.

Sejumlah bintang sepak bola papan atas telah dikaitkan dengan Newcastle. Termasuk diantaranya adalah Donny van de Beek, Jesse Lingard, dan James Tarkowski. Sedangkan Icardi menjadi nama terbaru yang jadi target klub Liga Inggris itu.

Hanya saja, Icardi juga menjadi incaran sejumlah klub lain seperti Tottenham Hotspur dan Juventus. Selain itu, kontraknya dengan PSG masih tersisa tiga tahun lagi atau hingga 2024.

Disisi lain, Icardi bertekad untuk tetap berada di ibukota Prancis dalam waktu dekat. Giuffrida menegaskan kepindahan kliennya itu pada tahun depan sangat tidak mungkin terjadi. Ini karena bomer berusia 28 tahun itu maupun istrinya tidak mau pergi.

Baca Juga: Bungkam Taiwan, Timnas Indonesia Catat Dua Kemenangan Beruntun Setelah 5 Tahun

“Meninggalkan Paris tidak ada dalam rencana Mauro (Icardi) dan Wanda (Nara). Itu hal terakhir yang mereka inginkan,” jelas Giuffrida kepada La Gazetta Dello Sport.

(mirz)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?