Bhayangkara vs Persib, Persija Jumpa Arema _*

loading…

SLEMAN – Seri 2 Liga 1 2021/2022 akan dimulai pada pekan ini. Selama tiga hari mulai 15-17 Oktober 2021 siap digelar sembilan pertandingan. Diantaranya ada yang berstatus bigmatch.

Baca Juga: Liga 1: Hadapi Bhayangkara FC di Magelang, Persib Bawa 24 Pemain

Pada hari ini atau Jumat (15/10/2021) akan tersaji dua partai, yakni PSIS Semarang vs Persik Kediri dan PSS Sleman vs Barito Putera.

Bagi PSIS, duel di stadion Manahan itu jadi kesempatan untuk menjaga peluang meraih gelar. Jika menang, mereka akan mengurangi jaraknya dengan Bhayangkara FC yang ada di posisi pertama hingga satu poin.

Kemenangan 3-2 atas Persebaya Surabaya di laga penutup seri 1 akan jadi modal bagi PSIS untuk mengulang hasil serupa saat bentrok Persik.

Sementara untuk Barito, pertemuan kontra PSS Sleman bisa dimanfaatkan untuk menjauh dari zona degradasi. Pasalnya, mereka masih terdampar di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan empat poin dari enam laga.

Sedangkan pada Sabtu (16/10/2021) ada dua partai besar, yaitu Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Persipura akan mencoba meraih tiga poin lagi setelah mencatat satu kalah dan satu imbang dari dua partai terbarunya. Disisi lain, Bhayangkara FC siap menjinakan Maung Bandung agar terus menjauh dari kejaran rival.

Untuk Minggu, (17/10/2021) akan diwarnai laga PSM Makassar vs Bali United serta Persija Jakarta vs Arema FC. Itu akan menjadi perang untuk tetap masuk empat besar.

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?