. Bismillah.. . Berawal dari keprihatinan kami @care.of.dien terhadap umat musl… | Astaghfirullah



.
Bismillah..
.
Berawal dari keprihatinan kami @care.of.dien terhadap umat muslim yang sangat ingin belajar dan lancar membaca Al-Qur’an namun belum tahu solusi yang tepat ditambah kondisi ekonomi yang kurang memungkinkan untuk membeli Al-Qur’an khusus. Dan kepada para Hafiz yang masih kesulitan untuk mendapatkan Al-Qur’an khusus hafalan.
.
.
Dan juga kepada umat muslim yang masih belum tahu tata cara shalat sesuai Al-Qur’an dan as-sunnah, berbagai macam hukum yg berkaitan tentang wanita, belum mengerti tauhid sehingga melakukan berbagai macam kesyirikan tanpa ia sadari.
.
.
Olehnya itu kami mendirikan komunitas ini untuk membantu kaum muslimin yang sangat membutuhkan bantuan dari kita semua untuk memudahkan mereka mempelajari Al-Qur’an, menghafal Al-Qur’an, dan memahami dengan benar Ibadah dan agama Islam itu sendiri.
.
_______
Silahkan hubungi kontak berikut jika kamu/orang yang kamu kenal sangat membutuhkannya ;
.
0895-80511-6075 (WA)
_______
Kamu juga bisa berdonasi untuk mendapatkan pahala jariyah
.
714-1621-283 (BSM/Mandiri Syariah) a/n MUH. ALFAT A.
.
Konfirmasi donasimu ke 0895-80511-6075 (WA)
.
.
Semua dokumentasi kegiatan tebar Al-Qur’an / Buku Islam dan update dana yang masuk akan di-upload di Instagram resmi @care.of.dien

Sumber : Instagram / thequran_path

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply