BMH Kunjungi, Bina dan Bantu Muslim Pedalaman NTT | Astaghfirullah


Silaturahim seperti ini sangat diharapkan oleh Muslim pedalaman.

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG — Laznas BMH Perwakilan Nusa Tenggara Timur (NTT) terus menguatkan silaturahim dan pembinaan untuk Muslim pedalaman. Kali ini tim BMH NTT  berada di Desa Pisan, Kecamatan Amanubar Timur, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), pada Sabtu (21/11).


“Alhamdulillah pada Sabtu (21/11), kami  bisa silaturahim dan melakukan pembinaan untuk Muslim di TTS usai menempuh perjalan selama 6 jam dari Kupang dengan mobil. Luar biasa antusiasme  warga. Mereka rela menunggu kedatangan silaturahim BMH dari sejak pagi,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah melalui rilis yang diterima Republika.co.id.


Silaturahim itu diisi dengan ramah tamah kemudian pembinaan akidah dan diakhiri dengan  pembagian sembako.


Dalam hal pembinaan akidah, BMH bekerja  sama dengan Dewan Da’wah Islamiyah NTT, yakni bersama Ustadz Masrin Nitbani.


“Terakhir diisi dengan pembagian sembako kepada Muslim pedalaman. Alhamdulillah sebanyak 40 KK menerima manfaat dari kebaikan para donatur BMH. Silaturahim seperti ini sangat berarti dan senantiasa dinantikan oleh Muslim pedalaman, terlebih di wilayah seperti NTT ini,” tutup Hasbullah.





Sumber : republika.co.id

Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply