Bos Chelsea Minta Maaf ke Fans Inter Milan _*

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel meminta maaf kepada Inter Milan dan pendukung mereka atas transfer Romelu Lukaku. The Blues sukses membajak Lukaku dari Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu.

Penyerang asal Belgia itu menjuarai Serie A musim lalu bersama Inter di bawah asuhan Antonio Conte. Namun keuangan klub menyebabkan kepergian Conte. Sementara Lukaku dijual ke Chelsea seharga £100 juta untuk menyeimbangkan pembukuan.

“Saya minta maaf untuk para penggemar Inter, tetapi seperti yang semua klub lakukan, kami mencoba untuk meningkatkan skuad kami,” kata pelatih asal Jerman tersebut seperti dilansir Tribal Football, Selasa 12 Oktober 2021.

Romelu Lukaku

“Kami mencari profil pemain tertentu, striker yang sangat fisik, pemain dengan kepribadian yang bisa melepaskan tekanan dari bahu pemain termuda. memungkinkan kami memainkan sepak bola lebih cepat,” lanjutnya.

Jarang Pemain Seperti Lukaku

Tuchel tidak memungkiri, jarang pemain dengan profil seperti Lukaku. Itu sebabnya, ketika datang kesempatan untuk membawa kembali Lukaku ke Stamford Bridge, Tuchel tanpa ragu segera melakukannya.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?