Bos Sentul City Tegaskan Sejalan dengan Rocky Gerung Soal Ini _*

VIVA – Presiden Komisaris  PT Sentul City Tbk Basaria Panjaitan menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk mengembangkan kawasan bisnis properti dengan konsep Green Living di kawasan itu. Sesuai dengan master plan yang telah disahkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. 

Basaria mengatakan, konsep ini akan terintegrasi dengan pengembangan lingkungan di Sentul City. Untuk itu, pihaknya akan mengalihkan segala sesuatunya, kebijakan dan praktik perusahaan ke arah Green Living, sehingga terjadi mutual benefit dengan masyarakat dan lingkungan.

“Semua terintegrasi dalam master plan kami. Konsep green living ini menjadi  bagian dari pengembangan bisnis kami ke depan” jelas Basaria Panjaitan, dikutip Senin, 11 Oktober 2021 dari keterangannya.

Menurutnya, kehadiran Sentul City harus memberikan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat sekitar. Selain nilai tambah ekonomi dalam bentuk lapangan pekerjaan yang terbuka lebar juga peningkatan kualitas kehidupan masyarakat yang berkelanjutan.

Baca juga: Kemenko Ekonomi Tegaskan Airlangga Tak Ambil Alih Proyek Kereta Cepat

“Ini yang menjadi concern kita bagaimana lingkungan masyarakat, terutama bagi mereka yang benar-benar hidup di sana, tinggal turun temurun, yang menjadi tetangga kita, bisa merasakan manfaat kehadiran Sentul City. Lebih maju kampungnya. Output-nya  kualitas kehidupan masyarakat sekitar kita meningkat,” papar Basaria.

Menurut Basaria, konsep Green Living ini akan menciptakan keseimbangan lingkungan antara wilayah yang di kembangkan Sentul City dengan masyarakat setempat yang menjadi tetangga Sentul City. Keseimbangan lingkungan ini akan melahirkan harmonisasi.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?