Brylian dan David Maulana Juara Bersama Pomorac _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Dua pemain muda Indonesia, Brylian Aldama dan David Maulana meraih gelar juara Piala County Junior Kroasia musim 2021/2022, Rabu (13/10) waktu setempat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Lonja, Hreljin, itu klub Brylian dan David, Pomorac 1921 bermain imbang 2-2 melawan Naprijed Hreljin.

Skor imbang membuat penentuan tim pemenang harus ditentukan melalui adu penalti yang bisa dimenangi oleh Pomorac dengan skor 4-3.

Dalam pertandingan ini David tampil penuh atau selama 120 menit, sedangkan Brylian hanya tampil 15 menit. Brylian tak tampil penuh karena baru pulih dari cedera.

[Gambas:Instagram]

Kendati demikian mantan pemain Persebaya Surabaya ini turut menyumbang gol dalam adu penalti penalti. Brylian sukses menyumbang penalti untuk kemenangan 4-3.

Gelar Piala County Junior ini sekaligus jadi gelar kedua Brylian setelah gelar juara Liga Kedua Football Center Rijeka bersama HNK Rijeka U-19.

“Untuk tahun kedua berturut-turut, tim junior berhasil membawa gelar Piala County ke Kostrena kami. Selamat kepada para pemain dan pelatih @davordzelalija‼ ️” tulis Pomorac di media sosial Instagram resmi klub, Kamis (14/10).

Dalam unggahan tersebut juga dipajang David dan Brylian yang berpose bersama rekan-rekannya sambil memegang piala. Brylian dan David berbaur dengan pemain lainnya.

Selain tampil di Piala County Junior, Brylian dan David juga ikut tampil dalam kompetisi junior. Mereka juga sudah debut di kompetisi kasta ketiga Kroasia.

Selanjutnya Pomorac 1921 akan bertanding melawan NK Buje pada Sabtu (16/10) waktu Kroasia atau Minggu (17.10) dini hari WIB. David dan Brylian berpeluang tampil di laga ini.

[Gambas:Video CNN]

(abd/jal)



Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?