BTR Zuxxy Nantikan Turnamen PUBG Mobile Secara Offline _*

Suara.com – Member Bigetron Red Aliens, Zuxxy mengungkap harapannya untuk turnamen PUBG Mobile yang digelar secara offline. Bukan tanpa alasan, kembaran Luxxy ini rupanya ingin melakukan berbagai taunting yang mengganggu mental lawan.

Mengenai harapan Zuxxy untuk bisa melakukan turnamen PUBG Mobile secara offline ini ia sampaikan dalam video live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh Zuxxy, turnamen offline dan online rupanya memiliki perbedaan mencolok terlebih untuk mental lawan. Menurutnya, turnamen offline sangat menyenangkan karena membuat player dapat melakukan taunting ke lawan secara langsung.

Taunting yang dilakukan ini dipercaya oleh Zuxxy dapat berpengaruh ke mental player lawan yang biasanya akan langsung membuat kesalahan-kesalahan kecil.

Baca Juga:
BTR Ryzen Bantah Rumor Ikut PON XX Papua 2021 untuk PUBG Mobile

Kalau main offline itu beda guys, terutama secara mental. Bermain offline juga sangat asyik apalagi bisa taunting ke lawan secara langsung” ungkap Zuxxy menjelaskan.

Bigetron Red Aliens hari kedua PMGC 2020. (Twitter/ bigetronesports)
Bigetron Red Aliens hari kedua PMGC 2020. (Twitter/ bigetronesports)

Namun, menurut Zuxxy, dirinya tidak bisa melakukan taunting secara langsung saat gelaran PON XX Papua 2021 lalu. Hal ini lantaran gelaran tersebut adalah event resmi pemerintah.

Lebih lanjut, dirinya memastikan jika di PMPL SEA Season 4 mendatang, akan banyak taunting yang ia berikan untuk tim lawan yang nantinya berhadapan dengan Bigetron Red Aliens.

Cuma waktu kemarin aku enggak enak aja soalnya kan PON XX Papua 2021 itu event pemerintah. Kalau waktu PMPL SEA Season 4 pasti beda cerita” lanjut Zuxxy.

Akibat keinginan besarnya untuk melakukan taunting di PMPL SEA Season 4 mendatang, Zuxxy berharap agar Bigetron Red Aliens dapat mengikuti turnamen PUBG Mobile secara offline di masa mendatang.

Baca Juga:
Manajer Bigetron Red Aliens Ungkap Alasan UHigh Belum ke Indonesia


Sumber : suara.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?