Bukan Jorginho yang Dijagokan Cannavaro tapi Messi _*

loading…

TURIN – Bukan Jorginho melainkan Lionel Messi yang dijagokan Fabio Cannavaro meraih Ballon d’Or 2021 . Prediksi itu berdasarkan keberhasilan La Pulga mengantarkan Argentina sebagai juara Copa America 2020.

Jorginho digadang-gadang bakal mengamankan penghargaan prestisius tersebut pada akhir November mendatang. Cannavaro pun tak menampik ramalan tersebut mengingat gelandang berusia 29 tahun itu berhasil membawa Chelsea merebut trofi Liga Champions dan mengantarkan Timnas Italia ke panggung juara Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Roberto Mancini: Jorginho Harus Dapat Ballon d’Or 2021

Berkat prestasi yang diukirnya tersebut tak aneh jika dukungan terus mengalir pada Jorginho . Cannavaro pun turut mendukungnya, terlebih mereka sama-sama berasal dari Italia.

Namun di satu sisi, pria berusia 48 tahun itu memiliki keraguan. Karena Cannavaro meyakini bahwa Messi bakal merebut Ballon d’Or 2021. Terlebih La Pulga –julukan Messi – juga berhasil mengantarkan Argentina menjuarai Copa America 2020.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Soroti Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia

“Tidak ada lima pemain Italia yang masuk di persaingan ini sejak saya menang pada 2006. Jadi, ini pertanda baik. Jorginho adalah yang paling terakreditasi, meskipun saya yakin Lionel Messi akan menang,” tutur Cannavaro dikutip dari Football Italia, Selasa (12/10/2021).

“Barella dan yang lainnya pantas mendapatkannya, tetapi Chiesa seharusnya berada di grup itu juga, setelah apa yang dia tunjukkan. Logikanya tergantung pada kemenangan di Piala Eropa,” pungkasnya.

(yov)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?