Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Internet di Android dan iOS _*

VIVA – Tekhnologi semakin canggih dan beberapa platform meluncurkan inovasi terbarunya. Seperti WhatsApp yang telah meluncurkan fitur baru, yaitu bisa menggunakan WhatsApp tanpa menggunakan internet. Berikut cara menggunakan WhatsApp tanpa internet.

Fitur terbaru WhatsApp tersebut adalah fitur multi-device. Lewat fitur ini, pengguna tak harus menggunakan internet untuk bisa memakainya.

Fitur multi-device tersebut masih versi beta atau dalam tahap uji coba. Untuk mencoba versi uji coba, WhatsApp menyarankan pengguna untuk memperbarui aplikasi ke versi terbaru.

Multi-device merupakan fitur yang memberi pengguna akses lebih banyak untuk menghubungkan akun WhatsApp, seperti di ponsel, di PC ataupun laptop yang menggunakan WhatsApp web dan desktop.

Biasanya sebagian pengguna WhatsApp khawatir jika ponsel utama yang terdapat WhatsApp mati, atau tak terhubung internet. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna tak perlu khawatir kehilangan sinyal. WhatsApp akan tetap terhubung dengan menggunakan multi-device.

  • Pertama, buka aplikasi WhatsApp dan buka pengaturan.
  • Pilih Perangkat Tertaut.
  • Pilih Beta Multi-device.
  • Ketuk Gabung ke Beta.
  • Jika ingin memutuskan untuk keluar dari Beta multi-device, lakukan cara yang sama namun pilih opsi Keluar dari Beta.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?