Cara sederhana untuk bahagia adalah dengan bersyukur. Seberapa sakit yang kamu j… _*


Cara sederhana untuk bahagia adalah dengan bersyukur. Seberapa sakit yang kamu jalani jangan lupa bersyukur karena rasa syukur tidak hanya timbul ketika mengalami kebahagian, tapi alangkah baiknya bila saat bersedih atau banyak masalahpun kita tetap harus bersyukur.
.
Terkadang kekecewaan dalam hidup membuat kita merasa bahwa kita adalah orang yang paling gagal di dunia ini, padahal bisa jadi rasa itu hadir karena kita lupa bersyukur pada hal-hal yang telah kita miliki. .
Sehebat apapun hidupmu, pasti ada aja yang bisa dikeluhkan
.
Sesedih apapun keadaanmu, pasti ada aja yang bisa kamu syukuri
.
Karena bersyukur adalah sebuah keputusan. Bahagia juga keputusan. Bersedih juga adalah sebuah keputusan. Semuanya itu pilihan. Dan yang menentukan adalah KAMU.
.

Yukkk kita mulai dengan mensyukuri hal-hal kecil dalam hidup. .
Hidup itu indah jika kita selalu mengucap syukur dalam keadaan suka maupun duka.
.
“Jika engkau tidak mampu membalasnya maka doakan dia hingga engkau merasa bahwa engkau telah mensyukuri kebaikan tersebut, karena sesungguhnya Allah SWT sangat cinta kepada orang-orang yang bersyukur”. (HR. Abu Dawud).
.
Allah Ta’ala berfirman: “Sesungguhnya Kami telah memberikan hikmah kepada Lukman, yaitu nikmat syukur kepada Allah. Barang siapa yang bersyukur kepada Allah maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri, dan barang siapa yang tidak bersyukur maka Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji.” (QS. Luqman: 12)
.
Yuk jangan lupa bersyukur .
#nabilahart #art #kartundakwah #kartun #kartunmuslimah #muslimah #syukur #sabar #bersyukur #hijrah #akhwat #semangat

Sumber : Instagram / nabilah.art

Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?