Chico Beri Kemenangan Ketiga Indonesia

Aarhus

Indonesia dalam posisi memimpin 3-0 atas Aljazair. Pada pertandingan ketiga, Chico Aura Dwi Wardoyo mengalahkan Adel Hamek.

Chico jadi tunggal putra ketiga Indonesia yang diturunkan pada laga pertama Indonesia di Piala Thomas 2020, Ceres Arena, Aarhus, Minggu (10/10/2021) dini hari WIB. Ini adalah debut Chico di Piala Thomas.

Chico pada gim pertama memang direpotkan Hamek yang mengejar perolehan angka sedari awal. Hamek bahkan sempat mendekati Chico saat cuma tertinggal 8-10.

Tapi, Chico mampu mengunci interval gim pertama dengan keunggulan 11-8. Chico pun ngebut dengan meraih tujuh angka beruntun dan unggul 18-8 sebelum merebut gim pertama dengan kemenangan 21-11.

Pada gim kedua, Chico tak memberikan kesempatan Hamek untuk mengembangkan permainan. Hanya melawan hingga 4-7, Hamek lantas tertinggal 4-11 saat interval.

Chico kemudian menjauhkan keunggulan jadi 16-4 dan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-6. Indonesia pun memimpin 3-0 setelah meraih dua kemenangan sebelumnya, semuanya dari tunggal putra.

Pertandingan keempat akan menghelat duel ganda putra. Indonesia menurunkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel.

Hasil Piala Thomas 2020

Grup A
Indonesia vs Aljazair

Jonatan Christie vs Youcef Sabri Medel 21-8, 21-8
Shesar Hiren Rhustavito vs Mohamed Abderrahime Belarbi 21-6, 21-12
Chico Aura Dwi Wardoyo vs Adel Hamek 21-11, 21-6

(mrp/nds)

Sumber : detik.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?