CINTAI ISLAM DENGAN AHLAQUL KARIMAH – Kajian MQPagi | Astaghfirullah


[ad_1]

Resume Kajian MQ Pagi
Kamis, 7 Desember 2018
Bersama KH. Abdullah Gymnastiar

✨Dimana kitapun kita berada, kita harus menjawab kepedihan hati ini dengan ahlkakul karimah, yang kita lakukan untuk membuktikan indahnya islam kepada orang orang.

✨Mari kita bertekad untuk menjawab prasangka di hati ini, semangat 212 ini harus menjadi semangat membuktikan indahnya islam dengan ahlakul karimah yg kita lakukan setiap hari. Islam yang rahmatalilalamin.

✨Jika nanti siapapun yg di takdirkan menjadi presiden, dan sudah tidak ada lagi beban dan prasangka. Mungkin reuni 212 menjadi syukuran bersama setiap orang walaupun beda agama, tokoh tokoh yg berbeda pendapat pun saling melemgkapi. Bukan tidak mungkin karena fakta bahwa di indonesia ini banyak sekali perbedaan, dan umat islam lah yang menjadi mayoritas, maro kita buktikam indahnya islam dengan ahlakuk karimah.

✨Perbedaan jaman kita dengan anak anak jaman sekarang. Saat dulu masih bermain dengan permainan tradional, tapi sekarang anak-anak setiap merengek tinggal diberi gadget saja.

✨Pendidikan terbaik adalah dengan memberikan pengetahuan tentang Alloh sang pemilik zaman.

✨Bisnis pun sudah berubah sekarang, solusinya adalah selalu dekat dengan Alloh agar diberi petunjuk dan dilindungi oleh Alloh. Bahkan untuk melakukan kemaksiatan pun hanya di butuhkan satu buah gadget, dan bisa diakses oleh banyak orang nah solusinya, kalo ingin dilindungi harus dekat dan minta pertolongan kepada Alloh.

Alloh SWT berfirman:

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوا اتَّقُوا اللّٰهَ وَقُوْلُوْا قَوْلًا سَدِيْدًا
“Wahai orang-orang yang beriman! Bertakwalah kamu kepada Allah dan ucapkanlah perkataan yang benar,”
(QS. Al-Ahzab 33: Ayat 70)

يُّصْلِحْ لَـكُمْ اَعْمَالَـكُمْ وَيَغْفِرْ لَـكُمْ ذُنُوْبَكُمْ ۗ وَمَنْ يُّطِعِ اللّٰهَ وَرَسُوْلَهٗ فَقَدْ فَازَ فَوْزًا عَظِيْمًا
“niscaya Allah akan memperbaiki amal-amalmu dan mengampuni dosa-dosamu. Dan barang siapa menaati Allah dan Rasul-Nya, maka sungguh, dia menang dengan kemenangan yang agung.”
(QS. Al-Ahzab 33: Ayat 71)

Jangan takut bagaimana kita menghadapi zaman, kalo kita dengan dengan Alloh, walau situasi se pelik apapun Alloh pasti membing jalan kita.

[ad_2]

Sumber : Youtube / Aagym Official

Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply