in ,

Cukur Norwich, Klopp Puas dengan Penampilan Liverpool _*

Klopp menilai Liverpool pantas meraih kemenangan atas Norwich.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jurgen Klopp memuji penampilan skuat Liverpool setelah berhasil mengamankan kemenangan perdana Liga Primer Inggris musim 2021-2022. The Reds sukses mengalahkan Norwich dengan skor 3-0 pada laga yang digelar di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/8) malam WIB.


“Cukup bagus seperti yang kami inginkan,” ucapnya seperti dikutip dari Sky Sports.


“Yang dibutuhkan adalah hasil baik, dan hasil itu tergantung pada performa. Saya pikir kami benar-benar cukup bagus untuk menang,” katanya menambahkan.


Dalam pertandingan itu, Liverpool unggul atas gol yang dicetak oleh Diogo Jota pada babak pertama. Meski mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah, Liverpool berhasil mengunci kemenangan lewat dua gol yang dicetak oleh Roberto Firmino dan Mohamed Salah pada babak kedua.


Klopp mengatakan, para pemain Si Merah telah tampil baik sepanjang laga tersebut. Baginya, tidak mudah untuk menjalani laga perdana di kandang lawan. Namun, meski harus bertanding di kandang lawan, Klopp mengaku senang karena atmosfer stadion sudah kembali semarak, dengan hadirnya penontong secara langsung.


“Saya tidak membutuhkan penampilan sensasional selama 25 menit (pertama) namun akhirnya kami kalah (di akhir laga). Pertandingan tandang, melawan tim yang baru promosi, di stadion yang penuh sesak untuk pertama kalinya, mereka merayakan segalanya jadi saya sangat senang dengan cara kami bermain,” ujarnya.


 



Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings