Curhat Bos PSS Sleman, Masalah Komunikasi Hingga Kena Serangan Jantung_*

VIVA – Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo berbicara mengenai situasi antara dirinya dengan suporter PSS Sleman. Baginya ia sudah melakukan komunikasi intens dengan suporter PSS Sleman.

Situasi tak mengenakan memang sedang terjadi di PSS Sleman. Di mana klub berjuluk Super Elja ini menemui permasalahan yang melibatkan suporter, pelatih dan manajemen.

Bahkan Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo, sampai terkena serangan jantung saat berlangsung dialog dengan suporternya di Bandung pada Minggu, 3 Oktober 2021 malam. 

Marco pun sempat dilarikan ke rumah sakit untun mendapatkan pertolongan pertama. Kini Marco pun sudah berada di Jakarta.

Meskipun kesehatannya belum 100 persen pulih, ia mencoba menjelaskan terkait duduk perkara yang terjadi. Di mana ia menjelaskan mengenai situasi komunikasi antara manajemen PSS dengan suporter yang dia nilai sejatinya berjalan baik.

“Kalau tentang komunikasi saya mesti balik agak ke belakang, waktu sebelum kompetisi dimulai. Terakhir perjalanan saya ke Sleman bertemu Sleman Fans saat berlangsung acara vaksin untuk suporter, kerjasama PSS bersama Sleman fans,” buka Marco.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?