Dalam rangka memotivasi kaum muslimin untuk memakmurkan masjid, Allah memberikan… | Astaghfirullah



Dalam rangka memotivasi kaum muslimin untuk memakmurkan masjid, Allah memberikan banyak janji dan keutamaan bagi orang yang menghadiri shalat berjemaah, di antaranya adalah keutamaan bagi siapa saja yang berwudu dari rumah saat hendak menuju masjid.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Terdapat banyak dalil yang menunjukkan bahwa keadaan yang sesuai sunnah adalah berwudu di rumah dan bukan di masjid. Di antaranya adalah hadis dari Utsman radhiyallahu ‘anhu yang kami sertakan dalam gambar di atas.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Jadi mulai sekarang, saat hendak menuju masjid, jangan lupa ambil wudu terlebih dahulu ya 🙂

Sumber : Instagram / muslimmyway

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.