Dapatkan Skin Keren Liliana di Event Lucky Star Arena of Valor _*

Jakarta

Skin WaVe kedua, yaitu Oscillator Liliana akan segera hadir di Event Lucky Star Arena of Valor, pada tanggal 15 Oktober 2021. Didesain dengan warna biru cerah, hero ini jadi terlihat lebih menawan dari biasanya.

Tak hanya tampilannya yang bagus, Skin terbaru ini, juga mendapatkan pembaruan dan penyesuaian dengan tema Idol yang digunakan.

Event Lucky Star sendiri akan berlangsung dari tanggal 15 Oktober – 14 November 2021. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti Legendary Skin Selector, WaVe Fanatic Ticket, Dance & Emoji WaVe: Oscillator Liliana, atau Battle Effect Miss AOV dengan melakukan Drawing di dalamnya.

Event ini memiliki fitur khusus bernama Team Help, di mana pemain bisa menghilangkan satu hadiah yang tidak diinginkan. Sehingga kemungkinan kalian mendapatkan WaVe: Oscillator Liliana akan meningkat.

Fitur tersebut akan aktif, jika kalian sudah memiliki rekan Liliana di dalam Idol Grup WaVe, yaitu Yena. Jadi, jangan lupa untuk Login Arena of Valor besok dan cek Event Lucky Star, untuk mendapatkan Skin terbaru, Wave: Oscillator.

Liliana sendiri bisa dimiliki pemain secara gratis, bersama dengan hero Arena of Valor lainnya, seperti Diao Chan, Sinestrea atau Yena. Dapat diperoleh melalui event baru yang berlangsung sejak 5 – 18 Oktober 2021.

Event It’s A New WaVe, akan dibagi dalam dua fase. Pertama berlangsung dari tanggal 5 – 7 Oktober dan kedua, dimulai dari tanggal 8 – 18 Oktober.

Pemain harus menyelesaikan misi harian, di mana setiap fase tersebut bisa mendapatkan Token Sound WaVe. Token nantinya, akan mengisi milestone khusus dan pemain bisa mendapatkan rewards.

Kumpulkan hingga 150 Token Sound WaVe, agar mendapatkan Collection Hero Selector. Kalian berkesempatan memiliki Hero Diao Chan, Liliana, Sinestrea, Yena, Slimz, Errol, Y’Bneth, dan Rourke.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.

Simak Video “WaVe Rilis Lagu Perdana Berjudul Ride On!
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

Sumber : detik.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?