in ,

Dari Toko, Muslim Amerika Promosikan Ajaran Islam _*

IHRAM.CO.ID, JOHNSTOWN — Warga Johnstown, Pennsylvania, Suzanne Frederick memasuki toko baru di lingkungan Johnstown beberapa hari setelah dibuka pada Juni lalu. Penduduk distrik Moxham mengatakan sekarang Frederick suka membeli dupa, kacang manis, dan bunga liar untuk tangannya yang kering.

 

“Ketika saya melihat apa yang mereka jual, saya tahu saya harus datang kembali,” kata Frederick, saat membicarakan sebuah toko di 128 Village St. di Moxham yang disebut ?M.I.H! WE THE BEST, yang menurut pemilik Christopher “Shakir” Linton adalah referensi kepada Allah SWT.

Meski toko itu belum memiliki papan nama, pelanggan dapat mengidentifikasi toko Linton dengan hiasan bulan sabit dan bintang yang tergantung di jendela. Pada tahun 2018, Linton menjual minyak untuk tubuh pria dan wanita dari bagasi mobilnya.

Sebelum toko itu berdiri di Johnstown, Linton sempat mendapat saran untuk membuka toko di Johnstown tetapi Linton menolak. “Di Johnstown, saya tahu Islam tidak relevan. Saya tidak berpikir orang akan mendukung saya,” katanya.

Ketika Linton terus menjual minyak dari mobilnya, hingga dia dikenal orang-orang, lalu banyak yang bertanya, “Di mana toko Anda?” Hingga akhirnya, kini dia memberanikan dirinya mendirikan toko di Johnstown, di daerah yang bukan mayoritas Muslim.

 

 



Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings