in ,

Depay Bisa Tampil di Barcelona vs Sociedad _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Memphis Depay bisa bermain dalam laga Barcelona vs Real Sociedad di Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin (16/8) dini hari WIB, setelah disahkan La Liga.

Barcelona membuat pengumuman pada Sabtu (14/8) pagi waktu setempat. Dalam pengumuman itu Barcelona menyebut dua pemain baru Depay dari Eric Garcia serta pemain muda Rey Manaj bisa dimainkan melawan Sociedad.

Depay bisa didaftarkan setelah Gerard Pique bersedia melakukan pemotongan gaji yang signifikan sehingga membantu keuangan klub.

Akan tetapi klaim Barcelona itu segera direspons La Liga. Melalui situs resmi La Liga memberikan klarifikasi bahwa dokumen pendaftaran itu belum diserahkan Barcelona saat mereka membuat pengumuman.


Soccer Football - FC Barcelona present new signing Sergio Aguero - Camp Nou, Barcelona, Spain - May 31, 2021 FC Barcelona's new signing Sergio Aguero holds his shirt with president Joan Laporta during the press conference REUTERS/Albert GeaSergio Aguero akan didaftarkan menyusul karena masih cedera. (REUTERS/ALBERT GEA)

La Liga juga akan mengecek kembali dokumen-dokumen Barcelona lantaran belum puas dengan laporan pemotongan gaji klub asal Catalunya itu.

“Dokumentasi tentang pendaftaran ini belum dikirim oleh FC Barcelona pada saat mereka membuat pernyataan publik, tetapi pada sore hari, setelah La Liga memberi tahu mereka tentang hal ini,” ucap La Liga.

“Dokumen sedang ditinjau oleh Kontrol Ekonomi dan Kompetisi La Liga untuk memverifikasi bahwa dokumen tersebut sesuai dengan peraturan yang disyaratkan,” kata La Liga menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Akan tetapi, menurut laporan Marca pada Minggu pagi waktu setempat, La Liga sudah memvalidasi dokumen Depay dan Garcia. Kedua pemain itu pun bisa tampil bersama Barcelona melawan Sociedad.

Pemain lain yang masih bermasalah dalam pendaftaran adalah Sergio Aguero. Striker Argentina itu juga belum didaftarkan Barcelona ke La Liga.

Dikutip dari Sport, pendaftaran Aguero ke La Liga akan dilakukan menyusul. Ditambah lagi saat ini mantan pemain Manchester City itu tengah cedera selama lebih dari dua bulan. Marca menyebut Aguero baru kembali berlatih pada November.

(sry/ptr)




Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings