Deretan Chromebook Baru, Cocok Buat Kerja, Sekolah, dan Hiburan _*


Jakarta

Ada empat Chromebook baru yang dirilis Acer di ajang [email protected] 2021, yang ditujukan untuk berbagai keperluan, seperti pengguna rumahan, bisnis, sampai pelajar.

Dilengkapi dengan prosesor terbaru dan fitur mulai dari Wi-Fi 6, teknologi konferensi video, sampai desain yang tahan lama, Chromebook Acer terbaru dijanjikan membuat para konsumen tetap terhubung, produktif, dan terhibur.

“Jajaran Chromebook lengkap dari Acer menyediakan pilihan produk untuk memenuhi segala jenis kebutuhan pelanggan-mulai dari pilihan ukuran layar, prosesor, daya tahan, konektivitas, dan lainnya,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Chromebook Acer 2021Chromebook Acer 2021 Foto: Dok. Acer

Acer Chromebook Spin 514
Menampilkan desain yang ringkas dan layar FHD 14 inch, Acer Chromebook Spin 514 (CP514-2H) dan Acer Chromebook Spin Enterprise 514 terbaru dirancang untuk memberikan performa maksimum untuk multi-tasking dan konferensi video yang produktif.

Didukung oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11, Chromebook baru ini berorientasi pada performa namun beroperasi minim suara, karena mengusung desain tanpa kipas yang ideal untuk penggunaan di ruang kerja bersama.

Layar IPS FHD 14-inch pada Chromebook ini memiliki bezel yang tipis di keempat sisinya, memungkinkan rasio layar-ke-bodi sebesar 84%. Saat konferensi video, webcam FHD MIPI memanfaatkan filter blue glass dan teknologi noise reduction untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas dan mengurangi suar cahaya.

Speaker ganda perangkat yang menghadap ke atas mengapit keyboard digabungkan dengan mikrofon ganda untuk menghadirkan pengalaman konferensi video yang jernih, keberadaan DTS Audio memberikan suara surround berkualitas tinggi, dan amplifier pintar internal menyempurnakan speaker Chromebook untuk audio yang lebih jelas dan lantang.

Chromebook Spin 514 dan Chromebook Spin Enterprise 514 baru menampilkan desain convertible, memberikan para penggunanya kemampuan untuk memilih mode penggunaan yang tepat untuk setiap pekerjaan, baik mode laptop, tablet, tent, atau mode display.

Selain punya sertifikasi MIL-STD 810H, Chromebook ini dilengkapi berbagai fitur seperti port USB Tipe-C ganda, touchpad Corning Gorilla Glass, backlit keyboard, dan Intel WiFi 6 (Gig+).


Sumber : detik.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?